Artikel dan Berita

Saat Berpuasa, Jaga Hidrasi Kulit dengan 5 Pilihan Treatment Ini!

Saat puasa, jumlah asupan cairan ke dalam tubuh berkurang. Sehingga hal tersebut akan berakibat kulit menjadi kering.

Memiliki kulit sehat dan glowing ketika puasa bukanlah sesuatu yang mustahil untuk kamu dapatkan kok. Maka dari itu, kamu perlu tahu nih tips dan cara yang harus kamu lakukan untuk menjaga kelembaban kulit.

Tips dan cara yang bisa kamu lakukan antara lain minum air putih 8 gelas perhari, menggunakan Derma Moist sebanyak 2-3 kali, mengaplikasikan Radiance Sunscreen saat pagi dan siang hari serta pola hidup yang sehat.

Agar kulit terhidrasi dengan baik, kamu dapat merawat kulit dari luar dengan melakukan beberapa 5 pilihan treatment yang bisa menjaga elastisitas kulitmu. Selengkapnya berikut ini ya!

  1. Messo Skin Booster

Treatment pertama ini bisa menjadi pilihan utama kamu untuk melembabkan kulit cantikmu. Terlebih lagi, bagi kamu yang mengimpikan kulit sehat, kenyal, dan mulus. Messo Skin Booster solusinya!

  1. Messo Baby Pink

Selanjutnya, Messo Baby Pink yang dilakukan dengan cara injeksi obat pada beberapa titik daerah wajah. Sebelum tindakan, pasien akan dianastesi terlebih dahulu untuk mengurangi rasa sakit saat dilakukan treatment.

  1. Mochi Skin

Mochi Skin merupakan inovasi rangkaian beberapa treatment dalam sekali tindakan. Mochi Skin memadukan treatment Facial Hydra, IPL, dan Laser Rejuve. Dalam sekali tindakan, kulit tampak kenyal bercahaya loh.

  1. Dolphin Skin

Nah khusus kamu si paling hemat, Dolphin Skin sangatlah recommended untukmu. Sebab, treatment ini mengkombinasikan 2 treatment seperti Facial Hydra dan IPL

  1. Facial Hydra

Treatment yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit ini tepat banget buat kamu yang punya kulit kering. Selain bisa mengembalikan kelembaban kulit, treatment ini dapat mengangkat sel kulit mati loh. Karena sudah treatment ini sudah termasuk ekstraksi komedo.

Nah, buat kamu yang masih bingung mau pilih treatment yang mana. Bisa konsultasi dulu loh dengan Dokter Tika. Kami tunggu di klinik Dermatika ya Dears!